Halaman

Sabtu, 11 Agustus 2012

sinopsis komik


My Sweet Kaicho
By :Hiro Fujiwara





Perkenalan tokoh-tokoh komik ini :

Ayuzawa Misaki adalah seorang siswi yang menjadi ketua OSIS di sekolah bekas sekolah putra, dia berjuang melindungi para siswi disana. Tapi,dia punya rahasia yaitu dia sebenarnya bekerja sebagai maid di cafe Maid Latte. Dan, saat itu dimulailah kehidupan gandanya sebagai ketua OSIS dan maid. Dia termasuk ketua OSIS yang tak tertandingi atau yang paling ditakuti oleh kebanyakan siswa di SMA Seika. Sepulang sekolah, dia langsung bekerja di cafe Maid Latte. Disana, dia akrab dipannggil ‘Misa-chan’ oleh rekan kerjanya. Oh ya, selain itu dia punya keahlian lainnya seperti jago akaido dan pintar dalam hal pelajaran. Dia pernah menduduki peringkat 1 disekolahnya.

Usui Takumi adalah seorang siswa yang tampan dan populer dikalangan siswi. Banyak siswi yang menyatakan cinta padanya, tetapi selalu ditolak dengannya karena alasan tertentu. Selain itu, dia juga jago dalam segala hal melebihi Ayuzawa Misaki seperti memasak, bermain basket, dll. Dia juga jago dalam hal pelajaran seperti halnya Misaki. Tapi, suatu hari dia mulai menyukai Misaki yang tomboy dan ditakuti dikalangan sisiwa. Dia, selalu mengikuti Misaki kemanapun dia pergi. Termasuk, ketempat dimana dia bekerja yang sebenarnya status pekerjaanya itu dia rahasiakan. Saking seringnya dia ke cafe Maid, dia sering dimintai tolong oleh menejer cafe utuk membantunya memasak dan otomatis dia sudah menjadi pelanggan tetap disana. Oh ya, dia tipe orang yang selalu iseng sama Misuki lho..dan Misaki selalu meyebutnya ‘alien stalker yang sakit jiwa’.hahaha. meskipun dia sering dimarahi Misaki karena menyusahkan, tapi dia tetep ngikutin Misaki dan menjaganya. So sweet.. . . 


Teman-teman di SMA  Seika

Yukimura adalah seorang siswa yang menjabat sebagai wakil ketua OSIS yang selalu berjuang. Dia dipaksa menjadi wakil ketua OSIS karena tahun lalu tidak ada yang mengajukan diri sebagai wakil ketua OSIS. Tapi, di tahun berikutnya, dia mengajukan dirinya untuk mengikuti pemilihan OSIS. Dia tipe orang pemalu.

Sakura adalah teman dekat Misaki. Dia menjadi bintang Seika karena termasuk orang yang menarik perhatian siswa. Dan, dia juga sayang Misaki karena Misaki sering membantu dia menghadapi perilaku siswa yang seenaknya sendiri

Shizuko adalah sahabat Misaki dan Sakura. Sifat dia dingin tetapi, dia terlihat sangat peduli dengan Misaki dan Sakura.

Kanou adalah seorang murid kelas 1 yang sangat pandai berhipnotis. Dia tipe orang yang tidak suka perempuan ( phobia cewek). Tetapi, akhir-akhir ini dia sangat dekat dengan Yukimura dan di tahun ini dia mencalonkan diri sebagai ketua OSIS.

Hinata adalah teman masa kecil Misaki yang datang ke Seoul untuk mencari cinta pertamanya. Dan cinta pertamanya adalah Misaki itu sendiri. Dia tipe orang yang suka makan tetapi tidak bisa gemuk.

Di cerita ini terdapat juga trio payah yaitu Sarashina, Shirokawa, Kurozaki. Mereka dulu sangat membenci ketua OSIS Misaki. Tapi, sekarang jadi penggemar berat Misaki dan menjadi pelanggan tetap di cafe Maid Latte.


Staf di cafe Maid Latte tempat Misaki bekerja.

Satsuki adalah si pemilik toko yang masih lajang diumur 30 tahun. Dia suka sekali berhayal dan punya banyak ide untuk menarik pelanggan.

Aoi adalah ponakan laki-laki  Satsuki. Tipe orang yang suka hal-hal manis. Dia masih SMP. Dan terkenal sebagai idola internet.

Disini juga ada para Maid yang membantu pekerjaan si bos (Satsuki). Yaitu, Honoka, Subaru, Erika. Mereka sangat semangat dalam bekerja dan sering menggoda Misaki dan Usui saat bekerja.



Sinopsis :

Aku langsung cerita tentang awal Misaki menyadari kalau dia ternyata juga suka sama Usui aja ya.... J
Pada suatu hari, Sakura ingin mengajak Misuki dan Shizuko ke Festival Budaya SMA Yumesaki untuk menyaksikan band kesukaan Sakura tampil yaitu Yumemishi. Sakura sangat menyukai vokalis mereka yang bernama Kou. Tak disangaka ternyata Usui juga ikut bersama mereka ke festival tersebut. Karena Sakura ingin mendapatkan tempat terdepan panggung, akhirnya dia menarik tangan Shizuko untuk buru-buru mencari tempat dan dalam sekejap, mereka lenyap dari mata Misaki dan Usui. Misaki terus menelpon mereka. Tetapi, karena terlalu berisik akhirnya hubungan mereka terputus. Yang terpenting inti dari pembicaraan mereka adalah kalau Shizuko dan Sakura baik-baik saja.

Karena mereka terpisah, akhirnya Misaki memutuskan untuk jalan-jalan dengan Usui. Saat mereka asik berdebat tak disangka mereka berada di stan ramalan dan mereka mencoba untuk masuk dengan membayar 100 yen. Isi ramalan tersebut adalah bahwa mereka tidak cocok satu sama lain. Hal itu membuat Usui merasa sedih. Tetapi, Misaki mencoba untuk menjelaskan pada Usui kalau ramalan itu hanya omong kosong. Akhirnya, mereka pergi ke stan berikutnya yaitu Love Triangel. Jika, mereka berhasil menyelesaikan semua tantangan yang diberika pada mereka, mereka akan mendapat undangan istimewa di festival malam hari.
Akhirnya, mereka mengikuti tantangan tersebut dengan membayar 500 yen dan salah satu syaratnya adalah mereka harus bergandengan tangan selama menjalani tantangan. Tak disangaka, mereka akhirnya lulus pada tantangan tersebut. Dan saat itu juga, Misaki merasa kalau tangannya tidak bisa lepas dari Usui. Dan itu di luar dugaannya.

Kemudian, di tengah acara kembang api, mereka memutuskan untuk melihat kembang api di salah satu kelas. Disana ternyata Usui dan Misaki berciuman untuk ke-2 kalinya . lalu, Usui mengucapkan ‘aku cinta padamu’ pada Misaki. So sweet J
Saat kejadian itulah muka Misaki selalu merah saat dia bertemu dengan Usui. Akan tetapi, dengan adanya Hinata juga, membuat Usui cemburu terhadapnya. Misalnya saat Hinata, Usui, dan Misaki berkumpul dirumah Misaki dengan ibu dan adiknya, ibunya selalu mengungkit-ungkit masa lalu antara Hinata dan Misaki yang membuat Usui cemburu dan pulang lebih awal. Huhuhu.... :(

Waktu terus berlalu, Misaki mulai dibayangi dengan rasa keingin tahuan tentang masa lalu Usui yang selalu membuat Misaki terasa aneh. Misalnya, saat Misaki berada dalam bahaya, disana selalu muncul Usui. Saat dia lelah, atau butuh bantuan, disana selalu muncul Usui.  Dan suatu hari, Usui menceritakan masa lalunya yang dirahasiakan pada Misaki.

 *penasaran ya ? ? ayo buruan baca komiknya ! !*

4 komentar: