Halaman

Selasa, 06 September 2011

curhat.com

SHIT..
Aku gak kebayang kalau hal ini akan terjadi padaku
Ya.. pastilah kita nggak bakalan tahu apa yang terjadi pada diri kita sedetik yang akan datang
Itulah yang mungkin namanya TAKDIR TUHAN

Tapi, kali ini aku merasa sakit
Sangat sakit
Sakit itu selalu terbayang-bayang dalam pikiranku
Sampai detik inipun masih aku rasakan

Darah, menetes tak henti-henti
Membuatku melirih kesakitan
Air sudah kugunakan untuk menutup luka ini
Tapi, air itu malah berubah warna menjadi merah
Ah, apa yang harus aku lakukan ?

Beruntunglah aku..
Tiba-tiba seseorang yang tak kukenal datang kearahku
Menarik tanganku, dan
Meletakkan sesuatu dijariku
Dan berkata " Tenang saja ! itu hanya terasa sementara."
Lalu, dia pergi meninggalkanku yang belum sempat berkata Terima kasih
Saat kulihat jariku yang terasa kaku
"Oh... itu ternyata plester" lirihku
Plester itu bergambarkan hewan-hewan yang lucu
Seakan melupkanku tentang perihnya sakitku tadi

Aku yakin luka pada jariku akan membekas
Membekas bersama
Kebaikan orang asing itu
Sungguh aku ingin bertemu denganmu wahai pemuda baik hati
Bukan di mimpi 
Tapi, didepan mataku #wish

THANKS a LOT :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar