Halaman

Kamis, 22 September 2011

sinopsis komik

I Love You
Suzuki kun ! ! !
By : Ikeyamada Go




Hi... kali ini aku akan mulai menulis sinopsis dari komik yang baru aku baca kemarin. Semoga suka J

Di pagi hari, saat Suzuki Hikaru akan pergi ke upacara penerimaan siswa baru, tiba-tiba dia bertemu dengan Itou Chihiro yang sedang digoda dengan orang asing. Chihiro adalah teman masa kecil Hikaru. Mereka selalu bersama (sangat akrab) karena mereka sebenarnya juga bertetangga dekat. Akhirnya saat Hikaru mengalahkan orang asing itu, Hikaru tiba-tiba menggendong Chihiro sampai ke sekolah.

Saat sampai di sekolah, ternyata disana ada anak yang menjadi perhatian para siswa-siswi baru. Namanya Suzuki Shinobu. Dia adalah tuan muda kaya dan berbakat berolahraga. Dia, sudah terkenal sejak SD. Saat Shinobu sedang melihat-lihat isi sekolah bersama penggemar ceweknya, tak disengaja, dia menabrak salah satu siswi yang mempunya sifat pemalu namun, mempunyai bakat berakting yang sangat jenius. Dia bernama Hoshino Sayaka. Karena, Shinobu yang merasa bahwa Sayakalah yang salah, akhirnya Shinobu menjelek-jelkkan Sayaka. Namun, tiba-tiba saja Hikaru muncul dan menyuruh Shinobu untuk minta maaf kepada Sayaka. Akan tetapi, Shinobu menolak dan terjadi pertengkaran diantara mereka. Semua orang yang melihat mereka tidak bisa menhentikan pertengkaran antara Shinobu dan Hikaru kecuali Chihiro yang menghentikan mereka dengan cara memukul kepala mereka. Hahaha sumpah lucu banget adegan ini :D.

Karena Sayaka merasa bersalah karena kejadian ini, akhirnya dia pergi ke atap sekolah dan mulai melakukan kebiasaanya yaitu berakting. Hikaru yang mendengar dan merasakan akting Sayaka itu tidak bisa melepas pandangannya dari Sayaka karena kagum.

Mulai saat itu kedekatan mereka mulai muncul dan terjadi rasa percintaan diantara Hikaru dan Shinobu. Chihiro yang melihat kedekatan itu, merasa cemburu dan patah hati. karena sebenarnya Chihiro menyukai Hikaru.
Serta, Shinobu yang selalu merasa berdebar-debar saat melihat Chihiro yang sedang patah hati melihat kedekatan Hikaru dan Sayaka. Tentu saja, karena Chihiro selalu terlihat manis bagi Shinobu. Wah..wah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar