Halaman

Rabu, 18 Mei 2011

Sinopsis Here we are


Here we Are
Buku 14


Komik ini baru muncul pada tahun 2011 lho....
Jadi, ceritanya Nana yang sudah beerumur 22 tahun dan sudah mulai melupakan Yano, menerima Takeuchi untuk jadi kekasihnya. Nana merasa bahwa Yano sudah melupakannya dan menghilang. Tetapi, suatu hari Akiko (teman sekantor Nana) mengetahui bahwa Yano berada di Tokyo. tetapi, Akiko tidak tega untuk memberitahu Nana. Meskipun Nana sudah berpacaran dengan Takeuchi Nana menolak Takeuchi untuk jadi tunangannya, karena ia merasa masih sayang dengan Yano.
Pada saat Akiko dan Nana pergi ke bar Italia, Akiko menyuruh Nana untuk minum sepuasnya sampai Nana tidak sadarkan diri. Akiko yang masih mabuk berat dan masih sadar, ingin menelpon Takeuchi tetapi, ternyata yang mengangkatnya adalah Yano. Yano yang mengetahui kabar bahwa Nana sedang mabuk berat dan sampai tidak sadarkan diri, langsung menuju ke bar itu. Disana, Nana sedang tidur dan bermmimpi sampai-sampai tak sadar bahwa ia digendong oleh Yano.
          Pagi hari muncul. Nana terbangun dan dia sudah merasa baikan. Saat di dapur, ia menemukan sup bawang yang masih hangat, lalu dia memakannya dan bersiap untuk pergi ke kantor.Dikantor, ia yang masih belum ingat betul kejadian kemarin malam, akhirnya dia bertanya pada Akiko dan menjelaskan bahwa kemarin malam Akiko yang menelpon Takeuchi untuk menjemput Nana. Tetapi, Nana merasa bahwa jantungnya berdetak kencang seperti saat dia bertemu dengan Yano. Tapi, Akiko menjelaskan, bahwa itu hanya persaan Nana saja.
          Disaat itu pula, Yano menelpon Akiko untuk memberi tahu bahwa total yang dikeluarkan Yano sebesar 57.000 yen dan Akiko harus menggantinya. Akiko yang mengenal suara tersebut langsung menyesalinya dan memberi tahu ke Nana bahwa dia memang benar-benar diantar oleh Yano. Nanapun memutuskan untuk memberikan ganti rugi Akiko pada Yano. Dan, akhirnya mereka bertemu dan memutuskan untuk jalan-jalan. Tetapi, kebahagiaan begitu cepat terasa. Yano meminta Nana untuk tidak bergandengan tangan dan mulai melupakan Yano. Dan, merekapun, akhirnya berpisah.
          Musim dingin sudah tiba, Yano dan Takeuchi memutuskan untuk memancing. Disana, Takeuchi bercerita, bahwa ia berjanji untuk tidak mengejar-kejar Nana lagi dan meminta Yano untuk pergi membwa Nana dan menjauh dari hadapan Takeuchi . serta, Takeuchi  membuang cicin yang tadinya diberikan pada Nana dan ditolaknya.
Wah..... gak sabar banget nunggu buka ke 15-nya keluar ....
Akhir ceritanya gimana ya......

2 komentar:

  1. terima kasih blog anda sangat menolong sayaa...
    huuhuhu... soalnya susah banget cari komik here we are. sampe sekarang saya cuma baru punya yang ke 12 :'(
    karena itu, saya sangat berharap sinopsis selanjutnya terima kasih :)

    BalasHapus
  2. terima kasih blog anda sangat menolong sayaa...
    huuhuhu... soalnya susah banget cari komik here we are. sampe sekarang saya cuma baru punya yang ke 12 :'(
    karena itu, saya sangat berharap sinopsis selanjutnya terima kasih :)

    BalasHapus