Halaman

Selasa, 17 Mei 2011

Sinopsis


The Law of Ueki 
By: Fukuchi Tsubasa


Ueki adalah laki-laki yang duduk di bangku SMP dan tidak mempunyai bakat apapun. Namun, ia diberi bakat oleh salah satu calon dewa yaitu bakat merubah sampah menjadi pohon. Ueki menggunakan bakatnya tidak untuk kejahatan melainkan,dia menggunakan bakatnya untuk menolong orang lain.
Pada suatu saat ada pengguna bakat terkuat yaitu Robert Haydn ingin menguasai dunia, dengan bakat kosongnya (bakat untuk mendapatkan kemampuan yang disukainya). Dan Robert tidak akan menghancurkan dunia jika ada seseorang yang berani dan menang bertarung dengannya.
Dengan tantangan itu,Ueki dan teman-temannya yaitu Ai,Sano,Rinko,Anon,dan Tenko ingin sekali mengalahkan Robert dan menyelamatkan dunia.
Pada saat Ueki bertarung dengan Robert. disanalah terungkap bahwa Ueki dan Robert sebenarnya adalah pengguni surga. Mereka dibuang oleh kedua orangtua mereka, agar mereka terhindar dari bahaya di dunia surga. Dan, Ternyata Ueki dan Robert juga adalah anak dari Dewa pengguni surga.
Dengan terungkapnya rahasia itu akhirnya Ueki mendapatkan kekuatan dari teman-temannya untuk mengalahkan Robert. Dan Ueki pun berhasil mengalahkan Robert yang ingin menghancurkan dunia.
Akhirnya, Robert sadar dan mau membantu ueki untuk menolong manusia yang ada di bumi. Tetapi,ternyata ada masalah serius lagi !
Mau tau cerita selanjutnya ? baca komiknya dong.... ceritanya  seru banget lho.... bikin deg-degan. Coba deh baca komiknya atau lihat filmnya! Pasti keagihan. Hehehe J

1 komentar:

  1. Before jumping to greener pastures - ask yourself one question. The consumer does not manage or control the underlying cloud infrastructure but has control over operating systems; storage, deployed applications, and possibly limited control of selected networking components (e.With cloud computing, enterprises save on setting up their own IT infrastructure which would otherwise be costly in terms of initial investment on hardware and software, as well as continued maintenance and human resource costs. There are many types of pest control and pest prevention products available, including green pest control products, for household use. [URL=http://lopolikumino.com ]sloven[/URL] This is one of the few times that you can mention 'serial dating' to me and I won't frown upon it.Don't Settle. Rake back comes in either contributed or dealt.

    BalasHapus