Halaman

Selasa, 17 Mei 2011

Sinopsis


Rembulan Gading
By : Sari Safitri Mohan



           Denis adalah editor dan Penulis kolom majalah perempuan  yang sedang menikmati karirnya yang cemerlang. Hidup yang hampir sempurna itu berubah 180 derajat saat Ivan, sang kekasih akan melanjutkan kuliahnya di Belanda. Denis yang takut akan masa lalu tentang papanya kembali lagi, memutuskan untuk pisah dengan Ivan, yang sebenarnya dia masih sayang sekali dengan Ivan. Padahal dulunya dia mendukung keputusan Ivan, tetapi setelah Ivan mulai berkomunikasi dengan Sinta, dia mulai yakin akan keputusannya.
          Hal yang sama terjadi pada Wina sahabat karib Denis. Lelaki yang sangat dicintainya ternyata suka menyiksa dan ringan tangan. Saat Denis mengetahui luka-luka yang diderita dengan sahabat karibnya itu, Denis langsung memaksa Wina untuk memutuskan Donny. Wina yang sebenarnya sangat mencintai Donny akhirnya, menuruti kemauan Denis untuk meninggalkan Donny.
          Deraan masalah yang beruntun membuat kedua sahabat ini bertekad meninggalkan masa lalu dan membuka lembaran hidup baru. Dengan cara, Makcomblang Project yaitu antara Wina dan Denis harus saling menjodohkan, dengan syarat cowok itu harus dikenal baik, udah lama jadi teman, dan terjamin kebersihan dan keabsahannya.
          Sayangnya, melupakan masa lalu dan membuka lembar lembaran hidup baru, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Denis, tiba-tiba bertemu dengan Ivan di Amerika, dan mengingatkan dia akan masa lalunya. Dia juga merasa terganngu sekaligus penasaran setiap mendapat kiriman e-maildari seorang pembaca kolomnya yang sepertinya tahu trauma masa lalunya, termasuk alasan dulu ia melepaskan Ivan. Sedangkan Wina, terus diteror oleh sang mantan pacar yang tidak puasa akan keputusan Wina untuk memutuskannya.
          Akhirnya, sistem Makcomblang Project membuahkan hasil juga. Wina yang mencoba menjodohkan Denis dengan teman SMAnya dan dulu sempat disukai Denis yaitu Danang, bisa membuat Denis jatuh cinta pada Danang dan melupakan cinta masa lalunya dengan Ivan. Sedangakan, Denis yang mengetahui jika Krisna menyukai Wina memutuskan untuk menjodohkan Wina dengan Krisna. Dengan cara, membuat mereka lebih dekat lagi. Ternyata, usaha Denispun nggak sia-sia. Wina selalu merasa jantungnya berdebar jika ia dekat dengan Krisna, begitu juga dengan Krisna. Akhirnya, saat Wina mengaku pada Denis bahwa dia menyukai Krisna, Krisna langsung menyatakan perasaanya yang kedua kalinya pada Wina saat mereka berada didapur Denis dengan cara bermain kuis Tebak Rasa Mau Apa.
Wah, ceritanya nyentuh banget kan....?  dari perjalanan cinta yang panjang sampai-samapai ada orang yang cintanya di tolak mau membunuh orang yang dicintainya. Deg-degan banget deh. Hahaha :D
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar